Aplikasi Edit Video Di Smartphoone untuk youtube

Aplikasi Edit Video Di Smartphoone ini langsung aja ini aplikasi aplikasi buat edit
video Di Smartphoone 

1. Imovie

Memang jika kamu membeli iPad atau produk apel yang lainnya kamu akan mendapatkan gratis berbagai macam aplikasi yang premium produk resmi Apple. Sehingga saya beranggapan imovie adalah aplikasi yang pasti akan kamu miliki jika kamu membeli device iPhone ataupun iPad baru.
Aplikasi yang baru mendapat update besar-besaran ketika iOS 9 meluncur memiliki banyak sekali kelebihan dan mempermudah kita untuk melakukan editing video menggunakan smartphone diantaranya adalah:

2. Pinnacle Studio Pro

Sebelum saya menggunakan Adobe Premiere Pro untuk mengedit video pada komputer saya dahulu menggunakan beberapa software yang sangat simple diantaranya adalah pinnacle studio. Yang paling saya ingat adalah pinnacle 12. aplikasi ini  adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan selain karena menu-menu yang simple tapi juga menu yang disediakan Adalah menu-menu yang akan sering digunakan oleh para editor video.

3. LumaFX

Jika kamu menyukai video yang memiliki efek-efek menarik aplikasi ini adalah yang paling tepat untuk digunakan. Di sini banyak sekali efek yang besar yang bisa kammu sisipkan dan bisa kau gunakan untuk merubah tampilan dari video yang akan kamu edit. Sehingga video yang kamu hasilkan menjadi menarik.

4. Splice

Easy sebab untuk kamu yang ingin cepat-cepat melakukan eksperimen edit video, aplikasi ini dapat melakukan tambah teks ke dalam video, menambah transisi antara video dan filter serta efek-efek yang sederhana. Kecepatan juga bisa kamu aja ubah misal kamuingin video berjalan lebih cepat ataupun berjalan lebih lambat. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini selain itu kamu juga bisa melakukannya dan memindahkan scene-scene ke berbagai posisi yang kamu inginkan dan satu lagi aplikasi ini tetap gratis dan tanpa iklan.

5. Adobe Premiere Clip

Membawa nama besar Adobe aplikasi Adobe Premiere clip hadir utnuk smartphone termasuk juga Android dan iPhone. Fitur yang diunggulkan dari aplikasi ini adalah creative cloud dapat melakukan editing dengan berbagai tools yang disediakan namun harus mengakses secara cloud.

6. Vidlab

Aplikasi ini gratis dan jika kamu ingin melakukan penambahan fitur dapat juga membelinya versi terbaik hanya dengan harga kurang lebih 2 dolar. Aplikasi ini memiliki kelebihan untuk melakukan edit video dan audio, menambahkan visual effect, menambahkan musik dari koleksi iTunes, menambahkan teks serta cotumize How you want it look. Artinya kustomisasi teks dengan mengatur dimana posisinya akan terlihat. Share hasil ke media sosial juga dapat menyimpan video ke media secara offline.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dimension W Subtitle Indonesia - Episode 12 [ End ]

Download One Piece Sub Indo Lengkap [001-900] Batch

Naruto Shippuden 003 Sub Indo