channel udah ke suspend pin masih di kirim ? apakah sampai kerumah

bagi temen temen yang kena suspen coba aja banding dulu semoga aja masih bisa kembali 
channel nya klik ini buat cara banding nya .dan saya doakan semoga bisa kembali channel nya 
langsung aja kepertanyaan nya channel udah ke suspend pin masih di kirim ? 

apakah sampai kerumah
tenang aja bagi channel  youtube yang ke suspen pin tetep masih di kirim ko tunggu 3 bulan aja waktu maksimal pengirimannya jika memang tak kunjung datang bisa coba dengan cara memasukan scan ktp dan jangan lupa samakan scan ktp nya dengan settingan alamat di google adsense .

 Pengertian PIN google adsense

PIN (Personal Identification Number) adalah 6 digit nomor yang di kirimkan oleh pihak google ke alamat kita melalui kantor pos.Jadi PIN tersebut berupa amplop surat khusus yang di dalamnya terdapat nomor rahasia untuk memverifikasi alamat kita yang sebenarnya.
Google mewajibkan untuk memverifikasi alamat sebelum mengirimkan pembayaran adsense kepada Anda, dengan tujuan memastikan bahwa alamat yang di cantumkan/di tuliskan benar-benar alamat asli (bukan fiktif) dari pemegang akun google adsense.
Kapan kita akan menerima PIN?

Pihak google akan mencetak dan mengirimkan PIN melalui Pos biasa setelah saldo akun adsense mencapai ambang verifikasi atau 10 Dolar untuk pertama kalinya. Atau jika akun adsense sudah berumur 4 bulan, dan biasanya akan di terima 2- 4 minggu atau bahkan bisa lebih lama, tergantung pada lokasi atau alamat penerima.
Solusi agar PIN adsense cepat sampai ke alamat kita

Pihak google tidak akan lalai dan tetap memenuhi janjinya, yaitu mengirimkan PIN untuk proses verifikasi. Nah, ini kesempatan buat kita sebelum saldo mencapai ambang verifikasi, atau mencapai jumlah 10 dolar. Kita bisa cek kembali, apakah alamat yang kita buat sewaktu mendaftarkan akun adsense sudah benar.
Periksa kembali nama jalan, nomor rumah, RT/RW, wilayah kecamatan dan kabupaten. Sebaiknya dicocokan dan disamakan dengan nama yang ada di KTP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dimension W Subtitle Indonesia - Episode 12 [ End ]

Download One Piece Sub Indo Lengkap [001-900] Batch

Naruto Shippuden 003 Sub Indo